Terungkap Pengakuan Raffi Ahmad Soal Video Syur Mirip Nagita

Portalberita.one – Kini terbongkar foto asli pemeran wanita video syur 61 detik mirip Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad diterpa kabar tidak sedap. Sebuah video syur mirip Nagita sampai video di Tiktok.

Raffi Ahmad pun bereaksi menanggapi video syur 61 detik mirip Nagita.

Raffi Ahmad pun membantah sosok yang ada di video tersebut adalah istrinya, Nagita Slavina atau Gigi.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. itu bukan Gigi lah. Gila kali gigi kayak gitu,” kata Raffi Ahmad.

Bahkan, Nagita Slavina juta membantah hal tersebut. Dia mengaku tidak pernah merekam tindakakan asusila tersebut.

“Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam macam rekam begitu,” kata Gigi.

Pada tahun 2019, Nagita Slavina juga pernah diterpa isu serupa. Kala itu Nagita Slavina pun mengaku hanya saat beredar isu tersebut.

“Aku ketawa-ketawa, hahaha sooalnya aku juga dikasih tahu sama di Nisya itu di telepon sama dia,” ungkap Nagita Slavina dalam Channel Youtube miliknya.

“Si Nisya telepon bilang ‘mbak Gigi memang nggak tahu lagi viral tuh diomongin’ aku bilang nggak tahu. Dia bilang ‘itu ada video mirip mbah Gigi,” ungkap Nagita Slavina.

“Ya si Nisya juga ketawa-tawa soalnya kan dia juga gak percaya kalau itu aku,” ucap Nagita Slavina lagi.

Raffi Ahmad juta menegaskan jika video itu bukanlah wajah sang istri. Ia mengimbau untuk jangan mudah terprovokasi.

Terungkap Pengakuan Raffi Ahmad Soal Video Syur Mirip Nagita

“Jangan sampai terprovokasi ya,” ungkap Raffi Ahmad.

Kala itu pun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menikmati masa-masa liburannya. Mereka mengaku malas menanggapi isu yang tak benar itu.

“Aku sebenarnya malas itu, kalau ngomongin itu. Sebenarnya berita ini sama sekali nggak penting karena kita lagi asyik liburan dan nggak fokus ke media sosia,” tutur Raffi Ahmad.

“Aku juga males ih sebenarnya bikin video ini, karena ya memang aku yakin itu buikan aku,” ungkap Nagita Slavina yang ada di samping Raffi Ahmad.

Kemunculan video 61 detik ini kemudian dilaporkan ke polisi adalah Kongres Pemuda Indonesia yang melaporkan soal video 61 detik yang sedang viral itu.

Baca Juga : Jokowi Larang Unboxing Motor Pembalap MotoGP Mandalika

Kongres Pemuda Indonesia melaporkan penyebaran video 61 detik itu ke Polres Metro Jaya Jakarta Pusat. Pelapor meminta polisi untuk menyelidika siapa penyebar video syur 61 detik itu.

“Terlapor itu saat ini yang kita kaporkan itu penyebar video ini,” kata Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadani, saat dihubungi wartawan, Kamis (13/1/2022).

Laporan itu telah diterima di Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor LP:B/100/I/2022/SPKT/ResortJakpus/POLDA METRO JAYA. Pelapor menyertakan sejumlah barang bukti dalam rekaman tersebut.

“Alat buktinya itu vidoe screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu,” jelas Pitra.

Pitra Romadani pun menjelaskan alasan dirinya melaporkan viral video 61 detik itu ke kepolisian merupakan salah satu karena, video 61 detik itu mengandung konten pornografi.

“Dimana di dalam pemberitahuan yang sudah ramai sekarang, katanya ada video 61 detik yang diduga artis, begitu. Video tersebut mengandung unsur ketelanjangan yang bermuatan asusila,” kata Pitra Romadani saat dihubungi wartawan, Kamis (13/1/2022).

Pitra melaporkan sejumlah akun yang diduga menyebarkan video 61 detik itu. Polisi dimina mengusut beredarnya video syur itu hingga tuntas.

“Ini agar penyebaran konten asusila itu ditindak tegas apalagi mengaitkan dengan salah satu artis,” jelas Pitra.

Soal siapa sosok yang lagi viral di video syur ini, Pitra enggan berspekulasi. Menurutnya, hal itu menjadi tugas kepolisian untuk melakukan penyelidikan siapa sosok di video syur tersebut.

“Terkait itu benar artinya itu kan butuh penyelidikan dulu dari kepolisian. Kita belum pastikan apakah itu benar artisnya atau tidak. Makannya kita fokus ke penyebarnya dulu,” ungkap Pitra.

Sekalipun vieoe berdurasi 61 detik yang viral di TikTok sudah membuat heboh jagat maya, netizen yang mengaku telah melihatnya pun heboh menyatakan bahwa unggahan itu merupakan hasil editan semata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.